Jawaban Soal "1. Nama Presiden Brazil Adalah 2. Siapa Yang Mendirikan Manchester United 3. Nama Saya Adalah ?​"

Apa anda sering memakai strategi belajar dengan menemukan jawabannya di website? Bila benar, maka sobat bukan orang satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan metoda mendapatkan jawabannya bisa memperbaiki hasil ujian pada pelajaran matematika.

Oh ya, kami sudah mempunyai 2 ulasan dari 1. nama presiden Brazil adalah 2. siapa yang mendirikan Manchester united 3. nama saya adalah ?​. Okey, langsung saja lihat kunci jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

1. Nama Presiden Brazil Adalah
2. Siapa Yang Mendirikan Manchester United
3. Nama Saya Adalah ?​

Jawaban: #1:

1.Jair bolsonaro

2.Lancashire and Yorkshire RRailway

3.akbar

Jawaban: #2:

Jawaban: 1: Jair Bolsonaro kalo gak salah

2: saya bukan fans olahraga om

3: saya

maaf kalo salah

England squad for Euro tournament named - Soccer24

dean pickford 365dm southgate (sumber gambar: www.soccer24.co.zw)

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar