Jawaban Soal "Tolong Artikan Ke B.Indo Ya 1.Mi Padre Arregla La Bicicleta Rota De Mi Hermano. 2.Hoy La Maestra Dio..."

Apa sobat telah tahu, kalau menemukan cara menyelesaikan peer dengan memanfaatkan internet adalah pilihan jitu yang perlu anda coba?.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa metoda belajar dengan cara menemukan cara menyelesaikannya dapat menaikkan nilai pada pelajaran matematika.

By the way, kami telah mempunyai 2 cara mengerjakan atas tolong artikan ke B.Indo ya 1.Mi padre arregla la bicicleta rota de mi hermano. 2.Hoy la maestra dio.... Tak perlu basa basi, langsung saja lihat jawabannya selengkapnya disini:

Tolong Artikan Ke B.Indo Ya

1.Mi Padre Arregla La Bicicleta Rota De Mi Hermano.

2.Hoy La Maestra Dio Una Tarea De Matemáticas.

3.La Madre Barre La Casa Y El Patio Trasero.

5.Cuando Me Despierto Siempre Hago La Cama.

bahasa Spanyol.​

Jawaban: #1:

Jawaban:

1.Ayahku memperbaiki sepeda kakakku yang rusak.

2. Hari ini guru memberikan pekerjaan rumah matematika.

3. Ibu menyapu rumah dan halaman belakang.

5.Ketika saya bangun saya selalu merapikan tempat tidur.

Penjelasan:

semoga benar

Jawaban: #2:

Jawaban:

1.Ayah saya memperbaiki sepeda saudara saya yang rusak.

2.Hari ini guru memberikan pekerjaan rumah matematika.

3.Ibu menyapu rumah dan halaman belakang.

5.Ketika saya bangun, saya selalu merapikan tempat tidur.

Penjelasan:

semoga membantu, jangan lupa jadikan jawaban tercerdas

Fuentes porteñas vuelven a funcionar luego de tres meses de puesta en

(sumber gambar: parabuenosaires.com)

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar