Jawaban Soal "Apakah Kalian Punya Dog Klo Punya Dog Pernah Sakit Kayak Batuk2 Soal Nya Dog Saya Sedang Batuk2 (╥﹏..."

Jika anda ingin melihat cara menyelesaikan mengenai soal apakah kalian punya dog klo punya dog pernah sakit kayak batuk2 soal nya dog saya sedang batuk2 (╥﹏..., maka kamu telah ada di halaman yang tepat.

Kami sudah memiliki 1 cara menjawab mengenai apakah kalian punya dog klo punya dog pernah sakit kayak batuk2 soal nya dog saya sedang batuk2 (╥﹏.... Okay, langsung saja pelajari kunci jawabannya selengkapnya di bawah:

Apakah Kalian Punya Dog Klo Punya Dog Pernah Sakit Kayak Batuk2

soal Nya Dog Saya Sedang Batuk2
(╥﹏╥)

aku Ndk Tau Caranya Kasih Sembuh Kayak Gimana Tolong Di Jawab Yah

kasian Dog Ku Batuk2 Hampir Dia Ndk Mau Makan Makanan Nya

Jawaban: #1:

Jawaban:

Kalau saya punya tapi udah sembuh

Penjelasan:

kalau ingin sembuh kau pergi saja ke doktor nanti kau akan di periksa dan kau dapat obat nya...

kalau obat nya sih tablet..

Standard Schnauzer | Dog Breeds at myPetSmart.com

schnauzer standard pepper salt petsmart miniature dog origin giant (sumber gambar: mypetsmart.petsmart-dev.com)

Kalau anda mempunyai pekerjaan rumah lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya di tempat ini.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar