Jawaban Soal "Dog Bahasa Indonesianya ​"

Tahukah kamu, ternyata mendapatkan cara menyelesaikan PR dengan memanfaatkan internet adalah pilihan jitu yang perlu dicoba?.

Menurut penelitian bahwa pembelajaran dengan trik melihat cara mengerjakannya bisa menaikkan hasil tes pada mata pelajaran.

By the way, kami telah mempunyai 1 cara menyelesaikan mengenai dog bahasa indonesianya ​. Monggo baca cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah ini:

Dog Bahasa Indonesianya

Jawaban: #1:

Apa bahasa indonesia dari kata "dog" ??

Dog adalah kata dalam bahasa inggris

Dan bahasa indonesia dog adalah anji.ng

penjelasan :

saya sudah kasi source lebih lengkap digambar jadi jangan ragu ragu dengan jawaban saya ya , karena saya sudah research sebelum menjawab :)

sebelumnya saya minta maaf kata anj|ng itu saya kasi titik karena kata itu disensor

Standard Schnauzer | Dog Breeds at myPetSmart.com

schnauzer standard pepper salt petsmart miniature dog origin giant (sumber gambar: mypetsmart.petsmart-dev.com)

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar