Jawaban Soal "Jawab Dog Ka Nanti Aku Follow Ya Dan Cepet Dog Jawabnya Jangan Cuman Liat Aku Mau Kenaikan Kls :)​"

Sedang mencari kunci jawaban tentang jawab dog ka nanti aku follow ya dan cepet dog jawabnya jangan cuman liat aku mau kenaikan kls :)​? Kalau benar, anda telah berada di website yang benar.

Kami telah menyusun 2 cara mengerjakan mengenai jawab dog ka nanti aku follow ya dan cepet dog jawabnya jangan cuman liat aku mau kenaikan kls :)​. Okay, langsung saja pelajari cara menjawabnya selengkapnya di bawah ini:

Jawab Dog Ka Nanti Aku Follow Ya Dan Cepet Dog Jawabnya Jangan Cuman Liat Aku Mau Kenaikan Kls :)​

Jawaban: #1:

Jawaban:

banyak simetri putar pada persegi : 4 simetri putar

banyak simetri putar pada persegi panjang : 2 simetri putar, yaitu hanya perpindahan sebesar 180° dan 360°

Jawaban: #2:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Simetri Putar Persegi

= 4 simetri Putar

→ Karena apabila persegi di putar 90° , 180° , 270°, maupun 360° maka bayangan nya akan sama dan pas dengan bentuk asal nya.

Simetri putar Persegi panjang

= 2 simetri putar

  • Karena apabila persegi panjang di putar 90° tidak sesuai dan pas dengan bayangan awal,
  • apabila di putar 180° sesuai dengan bayangan awal,
  • apabila di putar 270° tidak sama dengan bayangan awal,
  • apabila di putar 360° akan sama dengan bayangan nya.

→ Jadi, hanya 2 simetri putar pada persegi panjang.

Semoga membantu ^^

Standard Schnauzer | Dog Breeds at myPetSmart.com

schnauzer standard pepper salt petsmart miniature dog origin giant (sumber gambar: mypetsmart.petsmart-dev.com)

Nah itulah cara menjawab mengenai "jawab dog ka nanti aku follow ya dan cepet dog jawabnya jangan cuman liat aku mau kenaikan kls :)​", semoga membantu!

Posting Komentar