Jawaban Soal "Tolong Buatkan Dialog Telling Interesting News Dan Responding To Interesting News"

Tolong Buatkan Dialog Telling Interesting News Dan Responding To Interesting News termasuk salah satu pertanyaan yang banyak dicari dan dapat sobat baca solusinya disini.

Oh ya, kami sudah menyusun 1 cara mengerjakan tentang tolong buatkan dialog telling interesting news dan responding to interesting news. Silakan lihat cara menjawabnya lebih lanjut disini:

Tolong Buatkan Dialog Telling Interesting News Dan Responding To Interesting News

Jawaban: #1: contoh :

Tina: Hi, Nicole. I've been looking for you.
(Tina : Hi, Nicole. Aku sudah mencari kamu.)

Nicole: Hi. What's up?
(Nicole : Hi. Ada apa?) 

Tina: I have a good news for you. Your article with the title of "Indonesia's Cultures" won the national competition.
(Tina : Aku punya kabar baik untuk mu. Artikel kamu dengan judul "Budaya di Indonesia" memenangkan kompetisi nasional.)

Nicole: Really? That's great. It's what I want to hear. Where can I find the information about it?
(Nicole : Sungguh? Itu yang ingin aku dengar. Di mana aku dapat menemukan informasi tentang hal itu?)

Tina: I read the announcement in front of the teacher's office.
(Tina :  Aku membaca pengumuman di depan kantor guru.)

Nicole: I want to see it. Thanks for the information.
(Nicole : Aku ingin melihatnya. Terima kasih untuk informasi nya.)

Tina: No problem. Congratulation, Nicole!
(Tina :  Tidak masalah. Selamat, Nicole!)

Nicole: Thank you.
(Nicole : Terima kasih.)

Pada dialog di atas, kata dan kalimat yang bercetak tebal merupakan sebuah ekspresi untuk merespon kabar baik dalam situasi informal.




Arsenal News

arsenal transfer cohen arsene gunners successor potential manager fc could under line summer wenger bramall hednesford hours talksport football sign (sumber gambar: footballwhispers.com)

Itulah jawaban tentang peer di atas, semoga dapat bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar