Lagi cari ulasan tentang Ruang lingkup produk fashion? Bila benar, teman-teman sudah ada di situs yang benar.
Oh ya, kami telah memiliki 1 kunci jawaban mengenai Ruang lingkup produk fashion. Silakan lihat cara menyelesaikannya lebih lanjut di bawah ini:
Ruang Lingkup Produk Fashion
Jawaban: #1: Ruang lingkup produk fashion produk fashion sangat luas. Fashion sendiri merupakan salah satu kerajinan yang identik dengan pakaian. Namun fashion sendiri merupakan kata yang berasal dari bahasa latin, yaitu factio yang berarti membuat. Seiring dengan perkembangan jaman, fashion juga dapat diartikan sebagai gaya atau cara berpakaian yang dapt diterima oleh masyarakat luas yang bisa memberikan kenyamanan dan bisa membuat lebih baik untuk pemakainya. Fashion pada jaman sekarang sangatlah banyak jenisnya.
Secara umum ruang lingkup produk fashion terbagi menjadi dua, yaitu fashion untuk pria dan fashion untuk wanita. Fasjion sendiri memiliki ciri khas tersendiri setiap tahunnya atau setiap produknya. Suatu produk bisa dikatakan sebagai fashion apabila memenuhi syarat sebagai berikut
1. Pembeli atau konsumen rela berkorban waktu, uang dan tenaga untuk memperoleh produk tersebut.
2. Produk yang dikeluarkan berbeda dengan para pesaing, biasanya produk fashion juga menjadi ciri khas dari pembuatnya.
3. Produk fashion bersifat jual putus atau konsinyasi.
Demikian pembahasan mengenai ruang lingkup fashion. Untuk membaca materi lainnya mengenai fashion atau mengenai bisnis fashion dapat dibaca pada link berikut
Pengertian produk fashion brainly.co.id/tugas/10817967
Tiga masalah dalam bisnis fashion brainly.co.id/tugas/3502078
Contoh soal usaha bisnis fashion brainly.co.id/tugas/4552548
Detil tambahan
Kelas : 3 SMP
Materi : Usaha di bidang fashion
Kata kunci : Ruang lingkup fashion
cavill barefoot armpits henrycavill (sumber gambar: www.pinterest.com) Nah itulah cara menjawab mengenai "Ruang lingkup produk fashion" yang bisa kami infokan, semoga bisa bermanfaat!
Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...
Komentar
Posting Komentar